Rabu, 11 Januari 2017

Bismillah

Bismillah...

Untuk Kamu,
Calon imam dunia akhiratku


Rencana Allah sungguh luar biasa ya
Sampai sekarang pun aku masih tidak percaya
Bahwa akhirnya
Aku berhasil menentukan siapa yang kelak akan menjadi imamku di dunia dan di akhirat
Insya Allah


Saat ini
Kita bukan siapa siapa
Aku bahkan tak pernah mengenal dirimu sebelumnya
Semua terjadi secara tiba-tiba


Tiba-tiba kita dipertemukan
Oleh seorang sahabat saya yang sudah lama menjadi kawan
Sepertinya pelan pelan doaku (dan mungkin doamu) sedang dikabulkan
Doa yang selalu aku (dan mungkin kamu) untaikan setiap malam


Semoga bisa segera menemukan pasangan
Pasangan yang Allah sediakan
Dalam ikatan yang Allah halalkan
Bukan dengan pacaran
Namun dengan taarufan


Bukankah semua proses ini terasa indah dan menenangkan?
Bagaimana tidak
Jika yang kita lakukan selalu berusaha agar berada di koridor yang Dia ridhoi dan rahmati
Insya Allah

Untuk Kamu,
Calon imam dunia akhiratku


Aku memilihmu bukan karena semata urusan dunia apalagi cinta
Aku memilihmu karena niatku untuk dapat meraih cinta-Nya
Untuk dapat meraih surga-Nya
Melalui pasangan yang juga menanamkan rasa cinta pada-Nya
Agar bersama-sama saling mengingatkan untuk kebaikan
Agar bersama-sama saling istiqomah dalam taat
Insya Allah

Untuk Kamu,
Calon imam dunia akhiratku


Aku tak bisa menjanjikan apapun
Aku hanya bisa berdoa
Agar Allah senantiasa menjaga dan meneguhkan imanku
Agar Allah senantiasa merahmati dan meridhoi semua aktivitas dan ibadahku
Agar Allah senantiasa membimbingku
Untuk bisa menjadi bidadari surgamu


Untuk Kamu,
Calon imam dunia akhiratku


Aku
Dengan segala keterbatasanku
Dengan segala kekuranganku
Selalu berusaha dan berdoa
Untuk terus memperbaiki diri
Agar kelak menjadi istri yang taat kepadamu
Istri yang berbakti kepadamu
Karena aku tau
Surgaku terletak pada ridhomu


Untuk Kamu,
Calon imam dunia akhiratku


Bismillah,
Semoga kelak kita bisa sama-sama meraih surga-Nya
Aamiin Allahumma Aamiin


KC.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar