Rabu, 11 Januari 2017

Thank you, 2016!

Jumat, 30 Desember 2016
Kereta Api Argo Parahyangan, Ekonomi 2, 8B
diperjalanan pulang menuju Bekasi

Entah kenapa malah mau buka laptop dan nulis ini
Ga ngantuk, buka hp bosen gitu gitu aja
Jadi yaudah
Nulis ini aja deh

Udah mau selesai aja ya 2016 nya
Cepet banget
Makin kesini hari ke hari itu makin ga kerasa, perasaan baru taun lalu ikut event ke KL untuk acara kantor, dimana pulang dari sana membawa sejuta cerita :)

2016
Bisa dibilang tahun dimana saya banyak banget belajar, banyak banget dapet pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga
2016
Sangat berbeda di tahun tahun sebelumnya dalam hidup saya
2016
Tahun dimana alhamdulillah saya dapat menerima panggilan Nya untuk menyempurnakan rukun islam saya
Tahun dimana hati saya benar benar diuji, sejauh mana saya ikhlas cinta kepada Nya
Tahun dimana masalah duniawi bukan lagi menjadi masalah utama dalam hidup
Tapi lebih jauh dari itu, untuk urusan akhirat nanti

24 tahun saya hidup
24 tahun Allah menguji saya dengan berbagai cobaan dan nikmat
Tahun ini adalah tahun dimana, ah, paling luar biasa pokoknya
Saya sampai tidak bisa berkata

Tahun 2016
Bisa dibilang tahun pencapaian yang luar biasa

Saya  alhamdulillah diberikan tanggung jawab lebih ditempat saya bekerja, untuk bisa memimpin anggota divisi
Saya alhamdulillah bisa pergi haji, menerima panggilan Illahi Rabbi
Saya alhamdulillah dipertemukan dengan seseorang yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh saya
Saya  alhamdulillah diberikan nikmat iman islam dan ke istiqomahan untuk bisa meraih cinta Nya tanpa rasa lelah
Saya  alhamdulillah diteguhkan dan dimudahkan jalannya untuk dapat terus berada dijalanNya, dipersulit berbuat yang tidak baik
Saya  alhamdulillah diberikan kesempatan untuk dapat terus bertaubat
Karena, sesuai dengan ceramah Aa Gym yang saya ikuti kemarin malam
“Allah cinta dengan yang ahli taubat; yang senantiasa mengingat dosa dan berusaha untuk terus mensucikan diri setiap hari”

Sepertinya saya mulai mengantuk,
Nanti lagi ya nulisnya

Oh iya untuk tahun 2017,

Semoga ada sesuatu yang bisa mengejutkan ya ;)

-----

Ps; Ini seharusnya di post pada tanggal 31 Desember 2016, tapi apadaya, baru ingetnya sekarang.
Better late than never, no? haha.

Catch ya later, virtual version of me!

X,
KC.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar